Gini Wijnaldum Pahami Kegalauan Kylian Mbappe Di Paris Saint-Germain

  • Whatsapp
Gini Wijnaldum

Cupang99 – Mbappe menyisakan kontrak hingga tahun depan di PSG, dan begitu banyak godaan menghampiri bintang muda Prancis itu.

Paris Saint-Germain tak kesulitan untuk mendaratkan sederet bintang pada bursa transfer musim panas ini, demi mewujudkan ambisi mereka meraih kembali gelar Ligue 1 dan menjuarai Liga Champions.

Read More

Nama-nama besar yang sudah merapat ke PSG antara lain Gini Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan kabarnya Paul Pogba menyusul. Belum lagi, PSG juga sukses mempertahankan Neymar Jr.

Hanya saja, hingga saat ini Les Parisien belum bisa meyakinkan bintang muda mereka, Kylian Mbappe, untuk memperpanjang kontraknya. Durasi kontrak dari Mbappe bertahan hingga 2022, dan belum ada kepastian akan diperpanjang.

Kondisi ini dikomentari oleh Wijnaldum sebagai salah satu pemain anyar PSG. Menurut sosok yang direkrut dari Liverpool dengan gratisan itu, wajar jika Mbappe merasa galau untuk menetapkan dirinya tetap bertahan di PSG.

Pasalnya, gelombang tawaran dan ketertarikan mendatangi striker berusia 22 tahun itu. Tentunya penawaran Real Madrid jadi yang paling menggiurkan, maka wajar saja jika Mbappe merasa galau apakah tetap bertahan di Paris.

“Semua orang ingin Mbappe bertahan, dimulai dengan saya karena dia adalah salah satu alasan yang membuat saya datang ke PSG, untuk bermain dengan pemain seperti dia. Saya sudah sangat senang melihat Neymar diperpanjang,” ucap Wijnaldum.

Kondisi yang dialami oleh Mbappe dinilai Wijnaldum sama seperti dirinya, ketika harus meninggalkan Liverpool dengan gratis ke PSG. Hal tersebut bisa saja terjadi pada Mbappe, yang pergi ke Real Madrid dari PSG, secara gratis.

Wijnaldum berharap Mbappe punya perhitungan yang matang, dan paling penting mengikuti kata hatinya soal keputusan yang bakal dibuat. Meski, Wijnaldum berharap Mbappe akan tetap memperkuat PSG, dengan memperpanjang kontraknya.

“Saya juga pernah berada di posisi itu dan sebagian besar waktu Anda mengikuti perasaan Anda. Saya hanya berharap dia pergi ke PSG karena klub melakukan yang terbaik untuk membuat tim ini menjadi yang terbaik di dunia,” tandas gelandang asal Belanda itu

Related posts

banner 468x60