Klub Milik Raffi Ahmad Mendatangkan Empat Nama Besar

  • Whatsapp

CUPANG99 – Menyambut pagelaran liga tahun 2021, RANS Cilegon FC bergerak cepat untuk mengumpulkan skuat. Tak sembarangan, klub milik artis Raffi Ahmad ini dikabarkan telah merekrut empat pemain ternama.

Empat nama yang didatangkan adalah Cristian Gonzales, Sutan Zico, Syamsir Alam, dan Rendy Juliansyah. Bergabungnya keempat pemain ini menunjukkan bahwa RANS Cilegon FC ingin menggabungkan pemain senior dan junior di Liga 2.
Peran Khusus Dua Pemain Veteran
RANS Cilegon FC memiliki peran khusus bagi Gonzales dan Syamsir. Selain bermain di lapangan tentunya, kedua pemain senior tersebut diharapkan bisa menjadi motivator dan daya tarik bagi tim.

Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah mengatakan, kedua pemain baru tersebut akan menjadi motivator bagi para pemain muda dari tim yang baru dibentuk.

Namun, kata Bambang, tak lupa Raffi Ahmad, pemilik RANS Cilegon FC, juga memiliki jiwa entertainment dan menginginkan seseorang menjadi daya tarik timnya.

Bambang menambahkan, keduanya belum tentu dimainkan sebagai starter di RANS Cilegon FC. Pelatih berusia 60 tahun itu mengklaim Gonzales sadar akan perannya sebagai motivator bagi pemain muda.

Sang pelatih pun menegaskan bahwa para pemain yang diturunkannya dinilai dari performanya. Artinya jika kedua pemain veteran tersebut ingin bermain, mereka harus menunjukkan performa yang baik terlebih dahulu.

Rendy yakin, Zico masih dalam negosiasi
Banur, sapaan akrab sang pelatih, mengatakan bahwa Rendy sudah setuju untuk bergabung dengan tim. Adapun Zico, mereka masih harus menunggu hasil negosiasi.

Menurut informasi dari Banur, RANS Cilegon FC memang sudah memproyeksikan Zico dan Rendy bergabung musim depan. Namun, bagi Zico, masih ada tarik ulur dengan agennya.

Mereka masih harus menyelesaikan pekerjaan rumah mereka untuk mencapai kesepakatan dalam negosiasi. Banur mengklaim bergabungnya Zico belum sepenuhnya dikatakan deal karena harus menembus agen.

Tidak seperti pemain lain yang dapat dihubungi secara pribadi dengan pemainnya secara langsung. Bagi Rendy sendiri, kepastiannya sudah dipastikan untuk bergabung dengan tim.

Related posts

banner 468x60