Liverpool Tawarkan Nilai Kontrak Yang Lebih Besar Dari AC Milan Untuk Franck Kessie

  • Whatsapp
Franck Kessie

Cupang99 – Kehilangan Georginio Wijnaldum, Liverpool sibuk mencari gelandang anyar dan teropong mereka sekarang mengarah ke Franck Kessie-nya AC Milan.

Liverpool dilaporkan tengah membuka komunikasi dengan pihak gelandang andalan AC Milan Franck Kessie. Demikian diwartakan Sportmediaset.

Read More

The Reds cukup terpincut untuk memiliki jasa gelandang internasional Pantai Gading tersebut, yang mampu tampil memukau sejak memperkuat Rossoneri.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memang saat ini tengah mencari gelandang sentral baru seiring kepergian Georginio Wijnaldum di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Belanda itu kontraknya tak diperpanjang Liverpool, lalu memutuskan hijrah ke raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain secara cuma-cuma.

Menurut Sportmediaset, manajemen Liverpool disebut-sebut telah memberi isyarat kepada perwakilan Kessie bahwa mereka tidak akan keberatan untuk memberikan penawaran kontrak senilai €8 juta per musim untuknya.

Saat ini, Kessie sedang menjalankan tugas internasional bersama timnas Pantai Gading di ajang Olimpiade yang diselenggarakan di Jepang. Liverpool terus mengamati perkembangan situasi dia bersama Milan.

Kessie sendiri diketahui bahagia di San Siro dan kemungkinan lebih memilih untuk tetap mengenakan seragam Milan untuk musim depan.

Di Milan, Kessie menatap kontrak baru senilai €6 juta. Adapun kontrak dia saat ini masih akan berjalan hingga Juni 2022 mendatang.

Penawaran Liverpool terlihat lebih baik. Tetapi mereka mesti mempengaruhi Kessie agar mau melanjutkan karier di Liga Primer Inggris, yang akan menjadi kompetisi baru baginya jika benar-benar hengkang.

Pemain berusia 24 tahun itu menghabiskan sepanjang kariernya di Serie A Italia. Dia memulai karier sepakbola profesionalnya bersama Atalanta pada 2016, sempat dipinjamkan ke Cesena dan Milan pada periode 2015-2019. Namun di tahun 2019, dia dipermanenkan Rossoneri.

Kessie telah mencatatkan total 88 penampilan bagi Milan di seluruh kompetisi resmi, dengan mengemas 18 gol.

 

Related posts

banner 468x60