Pria Ini Dikeroyok Gegara Posting soal Kerumunan, 6 Pelaku Jadi Tersangka

  • Whatsapp

CUPANG99 – Polisi telah menetapkan 6 tersangka dalam kasus pemukulan pria di Gresik. Pria itu dipukuli setelah memposting foto kerumunan warga di arena gantung burung.

Keenam tersangka tersebut adalah MB, AR, MAP, MM, BZ dan seorang perempuan yakni DAP. Semua tersangka dihadirkan dalam jumpa pers di Polsek Manyar, Gresik hari ini.

Kapolsek Manyar, AKP Bima Sakti mengatakan, sebelum menetapkan tersangka pemukulan, pihaknya langsung bergerak cepat ke lokasi setelah laporan korban diterima. Akibatnya, polisi menangkap 10 warga yang berada di lokasi.

iklan
“Setelah dipukuli akhirnya korban melapor. Kami langsung ke TKP dan mengamankan 10 orang kemudian kami cek. Kemudian kami 4 orang ditetapkan sebagai tersangka dan 2 orang lagi mengikuti kami,” kata AKP Bima

Ditanya apakah ada penambahan jumlah tersangka, Bima menjawab tidak ada lagi. Pasalnya, tersangka ini diduga kuat sebagai pelaku utama pemukulan terhadap korban.

“Tidak ada. Hanya enam ini. Kami telah menetapkan mereka sebagai tersangka yang diduga sebagai pelaku pemukulan terhadap korban,” kata Bima.

Sebelumnya, seorang pria di Manyar, Gresik bernama Ahmad Ari Afandi dipukuli hingga babak belur setelah memposting foto kerumunan warga di arena gantung burung. Korban dipukuli karena postingannya membuat arena gangbang dibubarkan oleh petugas.

Related posts

banner 468x60