Diperlakukan Semena-Mena, Matheus Fernandes Kecam Kekejaman Barcelona

  • Whatsapp
Matheus Fernandes

Cupang99 – Fernandes dilepas Barca bulan lalu setelah hanya tampil selama 17 menit

Matheus Fernandes mengecam Barcelona karena membatalkan kontraknya tanpa peringatan. Gelandang asal Brasil itu menilai bahwa Barca “tak memperlakukan saya layaknya pesepakbola”.

Read More

Pemain 23 tahun itu, yang diboyong Blaugrana pada Januari 2020, dilepas oleh Barca bulan lalu setelah hanya tampil 17 menit di pertandingan kompetitif.

Ia sama sekali tak dilirik oleh Ronald Koeman dan mengklaim tak diperingatkan bahwa kontraknya akan diakhiri oleh Blaugrana.

Fernandes, yang kini telah kembali ke Palmeiras di kampung halaman, menjawab¬†Globoesporte¬†saat ditanya soal kepergiannya dari Barca: “Saya tidak tahu, dan saat mereka memberi tahu saya, saya tak bisa memercayainya.”

“Saya sedang di rumah bersama istri saya dan menerima pesan dari klub, menanyakan apakah saya masih memiliki alamat surel yang sama. Saya mengonfirmasinya dan lalu menerimanya.”

“Saya tidak memahaminya, saya mengirimkannya ke manajer dan pengacara saya. Kata mereka saya dipecat. Waktu berjalan dan nama saya keluar di berita. Tak ada obrolan, tak ada apa pun, mereka bahkan tidak menelepon untuk mengatakan halo dan mengucapkan selamat tinggal.”

“Sebagai bocah, saya selalu bermimpi bisa bermain untuk Barcelona. Saat tiba di sana, mereka tak memperlakukan saya layaknya pesepakbola. Saya berbicara kepada direktur bahwa ia tak memperlakukan saya layaknya pemain profesional Barcelona.”

“Waktu itu saya pemain Barcelona dan ingin diperlakukan seperti pemain Barcelona. Pembelian lain mendapatkan presentasi dan saya tidak. Saya kecewa.”

“Melihat mereka dari luar itu satu hal, tapi saat saya tiba di sana mereka memperlakukan saya dengan berbeda.”

Barca memangkas skuadnya musim panas ini demi mematuhi batas gaji di La Liga.

Mereka berusaha untuk mendaftarkan rekrutan baru serta mengikat sang legenda Lionel Messi dengan kontrak anyar setelah resmi berstatus tanpa klub.

Fernandes lantas menjadi salah satu korban Barca.

Satu-satunya penampilannya bagi Blaugrana adalah saat mengalahkan Dynamo Kyiv 4-0 pada 24 November 2020 di Liga Champions.

Related posts

banner 468x60