Para Pemain Liverpool Pulih, Sadio Mane: Wow, Ini Akan Jadi Musim Yang Luar Biasa Bagi Kami

  • Whatsapp
Liverpool

Cupang99 – The Reds menjalani musim 2020/21 dengan berat, tetapi bintang-bintang yang cedera telah kembali dan satu pemain kunci merasa siap untuk tampil.

Sadio Mane yakin musim 2021/22 akan menjadi positif untuknya dan Liverpool, dengan penyerang internasional Senegal itu mengharapkan hal-hal besar dari skuad The Reds yang segar dan fit sepenuhnya.

Read More

Pasukan Jurgen Klopp mengalami ujian di musim lalu, saat perjuangan melawan badai cedera bek yang mereka alami.

Mereka harus melewati masalah-maslaah itu untuk mengamankan tempat ketiga dan klualifikasi Liga Champions, dan para pemain kunci sekarang siap kembali serta siap untuk memulai upaya baru untuk mendapatkan lebih banyak trofi.

Apa yang dikatakan Mane?

Mane, yang mencetak 16 gol musim lalu, mengatakan kepada situs resmi Liverpool ketika ditanya apakah dia merasa dalam kondisi yang lebih baik: “Ya, tentu. Saya pikir sebagai pemain selalu penting untuk beristirahat karena saya dapat mengatakan sejak saya datang ke Liverpool.”

“Ini adalah pertama kalinya saya memiliki empat minggu atau lebih untuk liburan, jadi saya pikir itu terkadang sangat membantu.”

“Saya bisa melihat sejak hari pertama bahwa semua pemain terlihat tajam, yang bagi saya luar biasa! Saya tidak mengeluh tentang waktu liburan hanya satu atau dua minggu, tapi saya pikir itu selalu sangat membantu bagi kami untuk memiliki masa liburan yang lebih panjang.”

“Pada saat yang sama kami telah bekerja dalam pelatihan individu [selama musim panas], yang juga penting karena Anda dapat melihat bahwa semua pemain siap untuk musim baru.”

Mane menambahkan tentang musim 2020/21: “Ya, saya pikir seperti yang saya katakan di awal dan ketika saya mengatakannya, saya sungguh-sungguh. Yang saya tahu, itu bukan musim yang terbaik.”

“Seperti yang selalu saya katakan, itu bisa terjadi di sepak bola tetapi saya pikir itu tidak akan sama [musim depan]. Yang pasti, saya lebih siap, secara mental, fisik dan semuanya.”

“Jadi saya rasa itu [musim lalu] akan menjadi pengalaman yang menarik bagi saya sendiri.”

Bisakah Liverpool garang lagi?

The Reds menikmati beberapa tahun yang tak terlupakan saat mereka merebut gelar Liga Champions, UEFA Super Cup, Piala Dunia Antarklub dan Liga Primer, tetapi roda harus berputar.

Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip terbukti menjadi kehilangan besar di lini belakang, sementara pemain lain menghabiskan waktu di meja perawatan selama musim lalu.

Klopp kembali ke kekuatan penuh sekarang, dan itu memberi Mane serta rekan-rekannya optimisme menjelang pertandingan pembuka melawan tim promosi Norwich City, Sabtu (14/8) WIB.

“Saya pikir bukan hanya saya, tapi juga semua orang [gembira]! Sebagai pemain, kami semua menjadi seperti penggemar Anda jika melihat rekan satu tim Anda kembali berlatih dan fit, Anda hanya akan mengatakan, Wow!” tambah Mane.

“Ketika saya melihat Virgil, Joe dan Joel, setelah sesi latihan, saya berkata, ‘Temanku, bagaimana perasaanmu?’ karena saya pikir memiliki semua pemain kembali ke tim sungguh luar biasa.”

“Karena kami tahu apa yang mampu mereka lakukan untuk tim dan bagi kami yang paling penting adalah tim, jadi memiliki pemain yang fit, 100 persen.”

“Saya pikir Anda selalu dapat melihat senyuman para pemain dan berkata: ‘Wow, musim depan akan menjadi musim kami lagi’.”

 

Related posts

banner 468x60