Pengakuan Bintang Dewasa yang Bayar Kekasih Rp 390 Juta untuk Bercinta

  • Whatsapp

CUPANG99 – Pengakuan mengejutkan datang dari bintang dewasa dan pembalap Renee Gracie. Wanita Australia itu mengaku membayar kekasihnya untuk berhubungan seks.

Renee, yang bergabung dengan platform OnlyFans, mengatakan bahwa dia membutuhkan pasangan untuk adegan intim dengan pria. Wanita berusia 26 tahun itu pun memilih kekasihnya menjadi lawan mainnya dalam video mesra tersebut.

Bekerja secara profesional, Renee juga membayar kekasihnya dengan bayaran yang fantastis. Seperti dikutip dari Daily Star, Renee membayar kekasihnya US$ 27 ribu atau sekitar Rp. 390 juta.
“Saya menyebutnya bayaran lawan main, jadi dia muncul,” kata Renee.

Selama ini Renee menyembunyikan profil kekasihnya itu. Namun, diketahui, sang kekasih tinggal di rumah mewah Renee di Australia.
Nama Renee Gracie menjadi viral setelah banting setir menjadi bintang porno. Sebelumnya, ia adalah seorang pembalap, namun mengaku memiliki masalah keuangan.

Seperti dikutip dari The Daily Telegraph, Renee Gracie memang mengatakan bahwa penghasilannya saat ini jauh lebih besar dibandingkan saat Renee Gracie menjadi pembalap. Renee Gracie kini bisa menghasilkan sekitar Rp 250 juta dalam seminggu dari penjualan film-film hot yang dibintanginya.

Related posts

banner 468x60