RESMI: Chelsea Pulangkan Bintang Manchester United Lauren James

  • Whatsapp
Lauren James

Cupang99 – Lauren kini bergabung kembali dengan kakak laki-lakinya, Reece, yang bermain di tim arahan Thomas Tuchel.

Chelsea resmi mendatangkan penyerang Lauren James dari Manchester United guna mengarungi Women’s Super League musim 2021/22.

Read More

Lauren direkrut senilai £200.000 yang akan bertambah £300,000 dalam bentuk bonus. Sang pemain meneken kontrak hingga 2025. Tercatat, transfer ini menjadi yang termahal yang melibatkan kedua klub.

Sebelum memulai karier profesional di Arsenal pada 2017 dan hengkang ke United semusim berselang, Lauren merupakan pemain binaan akademi Chelsea dari tim U-10 hingga U-14.

“Senang sekali dapat kembali ke rumah, ke klub hebat, klub yang saya mulai bela sejak usia enam tahun,” ucap Lauren.

“Untuk dapat bermain di tim utama dan kembali ke sini dengan dilatih Emma [Hayes, manajer Chelsea] dan bergabung dengan rekan setim lainnya adalah perasaan yang bagus,” tutur pemain berusia 19 tahun itu.

“Saya sangat antusias untuk memulai dan saya tidak sabar untuk bertemu semua. Para penggemar di Kingsmeadow [stadion tim wanita Chelsea] saat musim baru dimulai,” tambahnya.

Musim lalu, Lauren dirongrong cedera. Tapi, ia tetap menjadi salah satu talenta muda paling menarik di liga sepakbola wanita.

Adapun WSL musim baru bakal dimulai pada 5 September mendatang. Untuk laga pembuka, Chelsea bakal langsung melakoni derbi London kontra Arsenal di Meadow Park.

Related posts

banner 468x60