Kocak! Kondangan Warga di Kuningan ‘Didatangi’ Ambulans hingga Ekskavator

  • Whatsapp

CUPANG99 – Video pernikahan yang dilakukan oleh seorang warga di komunitas tersebut seolah digelar seperti menggunakan sistem penggerak yang sebenarnya. Pasalnya, beberapa kendaraan melintas tepat di depan gang.

Uniknya, kendaraan yang melintas di tengah akad nikah bukanlah kendaraan pribadi, melainkan kendaraan seperti ambulan, mobil pikap pengangkut kambing, truk Fuso dan alat berat seperti ekskavator.

Dalam video tersebut, beberapa orang yang diduga keluarga calon pengantin juga sibuk mengarahkan kendaraan yang melintas. Selain itu, tak sedikit orang dalam video tersebut tertawa karena merasa aneh dengan banyaknya kendaraan yang melintas di tengah acara.

Dalam unggahannya, akun @noey.arasima menuliskan keterangan ‘Indahnya sebuah pernikahan di Indonesia’. Lokasi pernikahan diketahui berada di Desa Cipakem, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan.

Saat dikonfirmasi, pemilik akun bernama Muhammad Nur membenarkan bahwa video tersebut direkam olehnya. “Ya benar, saya merekamnya sendiri,” kata Nur.

Nur yang merupakan fotografer pernikahan menjelaskan, pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (24/7). Saat itu dia sedang mendapatkan pekerjaan memotret di pesta pernikahan.

“Lokasinya di Desa Cipakem, Maleber. Kebetulan saya fotografer di sana, jadi kalau ada mobil lewat, saya rekam untuk iseng-iseng. Itu acaranya kemarin, Sabtu,” ujarnya.

Related posts

banner 468x60