Tukang Sayur di Tangsel Dibacok Kawanan Bermotor, Duit-HP Dirampas

  • Whatsapp

CUPANG99 – Seorang penjual sayur berinisial M (35) ditikam oleh orang tak dikenal di Serpong Utara, Tangerang Selatan. Korban saat ini masih dirawat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB, Sabtu (24/7/2021). Saat itu korban hendak pergi ke pasar di Cikokol, Tangerang.

Kejadian tersebut terekam CCTV di dekat lokasi kejadian. Dua sepeda motor matic tiba-tiba mendekat dan mengambil ponsel korban.

“Dua motor matic masuk sesuai CCTV. Nah enggak lama, dia keluar motor deketin dimangsa nyamperin terus pakai arit sajam, coba ambil hpnya. Lalu, kenalah hpnya,” kata Kapolsek Satuan Reskrim Polsek Serpong Iptu Djoko Aprianto saat dimintai konfirmasi, Minggu (25/7).

Diketahui, pelaku berjumlah 5 orang dan satu orang diketahui menodongkan senjata jenis pisau tajam ke arah korban. Akibat kejadian itu, M mengalami luka tusuk di bagian punggung.

“Betul, kalau pelakunya berjumlah 5 orang, satu menunggangi tiga kalau tidak salah. Satu orang kena sabit. Korban mengalami luka di pinggang akibat luka senjata tajam jenis sabit,” kata Djoko.

Selain itu, pelaku diketahui telah mencuri uang senilai Rp. 600 ribu satu ponsel. Saat ini korban sedang menjalani perawatan di kediamannya.

“Jadi korban mengambil satu HP, uang 600 ribu. Kami cek lagi kondisi korban di rumahnya untuk pengobatan dulu. Di rumahnya proses recovery dulu,” kata Djoko.

Hingga saat ini, M belum membuat laporan ke kantor polisi. Namun, polisi telah memeriksa CCTV di sekitar lokasi dan akan terus melakukan upaya untuk menangkap para pelaku.

“Saat ini kami belum membuat laporan, tetapi kami sudah mengarahkannya nanti ketika sudah pulih kami akan memerintahkannya untuk membuat laporan di kantor. Saat kami sedang mengembangkannya. Kami memiliki CCTV, kami mencoba untuk mengungkapkannya, ” kata Djoko.

Related posts

banner 468x60