Kaio Jorge Capai Kesepakatan Dengan Juventus, Bukan AC Milan

  • Whatsapp
Kaio Jorge

Cupang99 – Bianconeri berpeluang besar menjadi klub berikutnya bagi striker Brasil berusia 19 tahun tersebut.

Bintang muda Santos, Kaio Jorge tengah dalam negosiasi lanjut dengan Juventus untuk bergabung dengan klub Serie A tersebut pada Januari 2022, Goal dapat mengonfirmasi.

Read More

Setelah Santos menerima proposal transfer dari Benfica untuk penyerang berusia 19 tahun itu, sang pemain secara pribadi menolak pendekatan klub Portugal dan lebih tertarik pindah ke Turin.

Juventus sekarang akan mengevaluasi apakah mereka akan mencoba untuk mendatangkan Kaio Jorge langsung pada musim panas ini melalui tawaran €1-2 juta, atau menunggu hingga bisa merekrutnya gratis pada Januari nanti.

Kaio Jorge bisa bernegosiasi langsung dengan klub mana pun yang meminatinya, karena kontraknya di Santos tersisa kurang dari enam bulan yang berlangsung hingga Desember. Ia ditangani oleh agen Giuliano Bertolucci, yang punya relasi dengan klub-klub Italia.

Tawaran Benfica langsung ditujukan kepada Santos, namun karena sang pemain tidak menyetujuinya, maka kesepakatan itu tidak bisa dilanjutkan.

Jika Kaio Jorge pindah ke Juventus pada Januari nanti, artinya ia akan hengkang dengan status bebas transfer dan Santos tidak akan menerima sepeser pun uang transfer.

Berita ini sekaligus mematahkan rumor yang menyebutkan bahwa klub Serie A lainnya, AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan bintang muda Brasil tersebut.

Kaio Jorge merupakan pemain termuda keenam yang pernah memperkuat Santos dalam sejarah klub, setelah melakoni debut seniornya di Serie A Brasil pada September 2018.

Related posts

banner 468x60