Matheus Fernandes Jengkel Tak Diperkenalkan Secara Resmi & Diperlakukan Tidak Adil Oleh Barcelona

  • Whatsapp
Matheus Fernandes

Cupang99 – Gelandang asal Brasil itu dipecat oleh Blaugrana dengan tujuan untuk meringankan beban keuangan klub yang sedang kacau balau.

Matheus Fernandes merupakan gelandang asal Brasil milik Barcelona yang secara resmi tidak pernah diperkenalkan oleh klub dan kini telah kembali ke Brasil untuk bergabung bersama klubnya dulu Palmeiras, menyusul pemecatannya beberapa waktu lalu.

Read More

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu di Camp Nou sejatinya habis pada tahun 2025, tapi Blaugrana mengakhiri kerjasama mereka lebih awal dan telah membayar penalti serta tiga klausul lain kepada asal klubnya Palmeiras untuk jasa sang gelandang.

Fernandes tidak terima karena proses pemecatannya hanya dilakukan melalui email dan dia kecewa terhadap raksasa Spanyol tersebut karena bersikap tidak adil kepada dirinya selama waktunya di Spanyol.

Apa yang dikatakan Fernandes?

Ditanya tentang pemecatannya, Fernandes mengatakan kepada Globoesporte: “Saya tidak tahu dan ketika mereka memberi tahu saya, saya tidak bisa mempercayainya.”

“Saya berada di rumah, lalu saya pergi keluar dengan istri saya dan menerima pesan dari klub yang menanyakan apakah saya memiliki alamat email yang sama. Saya mengonfirmasi dan kemudian menerimanya.”

“Saya selalu memiliki mimpi sebagai seorang anak untuk bisa bermain di Barcelona. Ketika saya sampai di sana, mereka tidak memperlakukan saya sebagai pesepakbola. Saya mengatakan kepada direktur bahwa dia tidak memperlakukan saya seperti pemain profesional Barcelona.”

“Saya adalah pemain Barcelona dan saya ingin diperlakukan seperti itu. Pemain lain melakukan presentasi dan saya tidak. Saya kesal.”

“Jika dilihat dari luar, saya bisa memikirkan satu hal, tetapi ketika saya sampai di sana ternyata mereka memperlakukan saya berbeda dengan pemain lain.”

Setelah tampil hanya dalam 17 menit selama masanya di Camp Nou, kontrak Fernandes akhirnya dihentikan oleh klub pada akhir Juni lalu karena Barca ingin melonggarkan keuangan mereka agar bisa mencapai batas gaji yang ditentukan LaLiga.

Hal tersebut dilakukan oleh klub Catalan agar bisa mendaftarkan pemain baru mereka dan memperbarui kontrak pemain kunci Lionel Messi.

Awalnya, dia didatangkan sebagai pengganti Sergio Busquets di masa depan, tetapi dia malah pergi dengan Blaugrana meninggalkan kesan negatif kepada Fernandes.

Related posts

banner 468x60