Tiga Klub Minat Pinjam Winger Manchester United Daniel James

  • Whatsapp
Daniel James

Cupang99 – United seharusnya tak ulang kesalahan kala lepas Wilfried Zaha ke Crystal Palace. Kebetulan, mereka punya urgensi pertahankan James sebagai pelapis.

Trio klub Liga Primer Inggris dikabarkan berminat meminjam winger Manchester United, Daniel James.

Read More

Seperti dilansir The Telegraph, ketiga klub yang dimaksud adalah Leeds United, Brighton, dan Burnley. Meski begitu, United punya urgensi untuk tidak melepas James.

Marcus Rashford kemungkinan absen hingga Oktober lantaran cedera bahu. Sementara Amad Diallo bakal absen pada awal musim seusai keterlibatannya di Olimpiade bersama timnas U-23 Pantai Gading.

Terlepas dari kedatangan Jadon Sancho, Setan Merah diperkirakan masih akan butuh jasa James sebagai pelapis. Apalagi, Facundo Pellistri juga kemungkinan akan dipinjamkan lagi musim panas ini.

James direkrut Man United dari Swansea senilai £16 juta pada musim 2019/20. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu cuma tampil 15 kali di EPL dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

Sementara bersama timnas Wales di Euro 2020, James terbilang tampil oke. Ia tampil reguler dan membawa The Dragons lolos ke fase gugur.

Adapun pada laga pembuka Liga Primer musim 2021/22, Man United akan menghadapi Leeds United di Old Trafford, 14 Agustus mendatang.

Related posts

banner 468x60