Atlet Taekwondo Olimpiade Tunisia Khalil Jendoubi Merasa Lebih Mirip Mesut Ozil Dibanding Bruno Fernandes

  • Whatsapp
Mohamed Khalil Jendoubi

Cupang99 – Terlepas dari itu, Jendoubi membuat prestasi dalam Olimpiade 2020, dengan menyumbang medali perak untuk Tunisia.

Atlet taekwondo Tunisia, Mohamed Khalil Jendoubi tengah menjadi perbincangan di Olimpiade 2020 Tokyo. Ia disebut mirip dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes.

Read More

Memang ada beberapa kemiripan antara Jendoubi dan Fernandes. Selain wajahnya, potongan rambut dan mata kedua orang tersebut hampir serupa.

Sontak kesamaan Jendoubi dan Fernandes, membuat netizen ramai membahasnya di dunia maya. Bahkan saking miripnya, ada menyebut mereka seperti anak kembar.

Hanya saja, Jendoubi merasa tidak mirip dengan pemain asal Portugal tersebut. Ia merasa ada pesepakbola lain yang lebih menyerupai dirinya.

“Apakah kamu tahu kamu seperti Bruno Fernandes?” tanya wartawan Bein Sport. “Saya pikir saya lebih mirip Mesut Ozil,” jawab Jendoubi.

Terlepas dari itu, Jendoubi membuat prestasi dalam Olimpiade 2020. Ia menjadi atlet asal Benua Afrika pertama yang berhasil meraih medali pada ajang multievent paling bergengsi di muka bumi tahun ini.

Jendoubi meraih medali perak di cabang taekwondo kategori 58 kilogram. Ia gagal meraih medali emas setelah pada babak final, dikalahkan taekwondo Italia, Vito Dell’Aquila.

Related posts

banner 468x60