Bintang Juventus & Italia Federico Chiesea Gemilang, Itu Baru Setengahnya!

  • Whatsapp
Federico Chiesea

Cupang99 – Baru berusia 23 tahun, incaran serius Liverpool itu dinilai akan terus berkembang di tahun-tahun selanjutnya.

Asisten manajer timnas Italia Alberico Evani menegaskan, apa yang ditampilkan bintang Juventus Federico Chiesa sejauh ini baru setengah. Belum 100 persen.

Read More

Dalam pandangannya, jika putera Enrico Chiesa itu telah menampilan performa yang lebih optimal, maka dia bisa berada di level pemain terbaik Eropa bahkan dunia..

Chiesa jadi bagian penting dari keberhasilan Gli Azzurri menjuarai Euro 2020 lalu setelah mengalahkan Inggris di Wembley dalam drama adu penalti.

Belakangan, nama Chiesa santer dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Dia disebut-sebut akan melanjutkan karier di Liga Primer Inggris dengan Liverpool jadi salah satu yang paling getol mendekatinya.

Evani melihat, Chiesa akan terus berkembang dan meningkat seiring usianya yang masih terbilang produktif, yakni 23 tahun.

“Chiesa akan menjadi semakin kuat dari waktu ke waktu,” tutur Evani kepada Tuttomercatoweb.

“Dia memiliki perubahan kecepatan yang mematikan dan bisa mengubah pertandingan seperti beberapa pertandingan lainnya di [liga-liga] Eropa,” lanjut sang asisten pelatih.

“Ketika dia menaikkan ‘gigi’ dan melakukan akselerasi, Anda tidak akan bisa mengikutinya,” jelasnya.

Atribut lain yang dimiliki Chiesa adalah kedua kakinya aktif. Bahkan, dia bisa tetap melakukan tembakan keras saat dalam posisi berlari mengendalikan bola.

“Dia juga menembak dengan sangat baik, dengan kedua kakinya. Dia mempertahankan teknik itu bahkan saat dia sedang berlari kencang,” tandas Evani, memuji kualitas Chiesa.

Related posts

banner 468x60