Jurgen Klopp Isyaratkan Virgil Van Dijk Segera Comeback Untuk Liverpool

  • Whatsapp
Virgil Van Dijk

Cupang99 – Van Dijk kemungkinan akan melakukan comeback pada pekan ini setelah menjalani pemulihan penuh dari operasi lutut.

Jurgen Klopp mengisyaratkan Virgil van Dijk akan menjalani comeback untuk tim ketika Liverpool bersiap melakoni pertandingan uji coba lawan Hertha Berlin pada pekan ini.

Read More

Pemain asal Belanda berusia 30 tahun itu melewatkan sebagian besar musim 2020/21 dan memutuskan untuk tidak bermain untuk Tim Oranye di Euro 2020 demi fokus menjalani pemulihan.

Klopp mengungkapkan harapannya bahwa van Dijk kini memiliki kesempatan untuk bermain selama beberapa menit di pertandingan lawan Hertha di Tivoli Stadion, Innsbruck, Kamis (29/7).

“Saya berharap, saya tidak terlalu yakin, ada peluang bagi Virgil untuk bisa bermain selama beberapa menit,” ujar Klopp di laman resmi klub.

“Ia terlihat sangat bagus dalam latihan dan mungkin kami bisa membawanya, tapi saya perlu melakukan beberapa percakapan terakhir. Ia terlihat siap dan kita lihat saja nanti.”

Klopp ditanya tentang kondisi Joe Gomez, yang sudah absen selama sembilan bulan terakhir karena cedera lutut yang serius.

Klopp tidak memperkirakan Gomez bisa bermain lawan Hertha, namun ada peluang bagi pemain asal Inggris itu untuk tampil kontra Athletic Bilbao pada 8 Agustus, pertandingan uji coba yang hanya berselang enam hari sebelum Liverpool mengawali kompetisi Liga Primer Inggris musim 2021/22 lawan Norwich City.

“Jika Anda melihat permainan sekarang sebagai bagian dari latihan rehabilitasi mereka, itu masuk akal,” ujar Klopp lagi.

“Joey sangat dekat. Tidak ada balapan di antara mereka berdua; mereka memiliki cedera yang berbeda dan hal-hal seperti ini, tapi dia sangat dekat.”

“Jika Virgil bisa bermain sekarang 20 menit, maka kemungkinan Joey bisa di pertandingan berikutnya. Dalam latihan, mereka berdua terlihat sangat bagus.”

Related posts

banner 468x60