Kembali Berlatih Di Juventus, Cristiano Ronaldo Patahkan Rumor Hengkang Ke Manchester United & Paris Saint-Germain

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo

Cupang99 – Superstar Portugal itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Italia, namun saat ini tidak ada rencana untuk hengkang dari Turin.

Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih ke Juventus di tengah spekulasi kepindahannya musim panas ini.

Read More

Pemain berusia 36 tahun tersebut terlambat memulai pramusim bersama rekan-rekannya setelah bermain untuk Portugal di Euro 2020.

Pertanyaan yang sering diajukan sebelum dan setelah turnamen adalah, apakah peraih lima kali Ballon d’Or itu akan bermain di klub baru untuk musim 2021/22? Tapi dia kembali ke Italia.

Siapa lagi yang kembali bersama Juve?

CR7 tiba di Turin pada hari Minggu setelah menjalani masa liburannya pasca Euro, dengan Portugal harus tersingkir di babak 16 besar.

Dia bukan satu-satunya yang baru kembali ke Juve karena tugas internasional. Bek Belanda Matthijs de Light, gelandang Prancis Adrien Rabiot dan penyerang Swedia Dejan Kulusevski juga baru-baru ini bergabung ke Turin.

Apa kabar terbaru Ronaldo?

Mantan pemain Real Madrid itu menjadi daya tarik sendiri ketika dirinya masuk ke tempat latihan Si Nyonya Tua pada hari Senin. Ronaldo dengan senang hati berhenti dan memberikan tanda tangan serta berpose untuk foto saat para pendukung datang ke Vinovo.

Dia telah memasuki tahun terakhirnya bersama raksasa Serie A tersebut dan hingga kini belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Ada banyak pembicaraan tentang masa depannya, dengan Manchester United disebut-sebut ingin memulangkan sang mega bintang ke Old Trafford.

Paris Saint-Germain juga sempat dikaitkan beberapa waktu lalu dan yang terbaru adalah kemungkinannya untuk bermain di MLS atau Asia, yang telah diperdebatkan oleh banyak orang.

Bagaimana pun, Juve dengan cepat mengatakan bahwa mereka tidak berniat berpisah dengan kapten Portugal tersebut karena pasukan Massimiliano Allegri bersiap untuk mengejar trofi lagi.

Wakil presiden klub Pavel Nedved mengatakan: “Ronaldo telah dipanggil sejak 26 Juli, dia akan kembali pada hari Senin dan akan tinggal bersama kami.”

CR7 telah kembali dan akan berjuang untuk menambah pundi-pundi golnya serta membuat Juve kembali merebut Scudetto – yang dimenangkan Inter Milan musim lalu – dengan eks Manchester United itu telah memberikan dua gelar Serie A dan mencetak 101 gol dari 133 penampilan bersama Bianconeri.

Related posts

banner 468x60