Makin Dekat, Ini Kenaikan Kontrak Yang Ditawarkan Juventus Untuk Paulo Dybala

  • Whatsapp
Paulo Dybala

Cupang99 – Pada awal Agustus mendatang diharapkan kesepakatan sudah terjadi antara agen dari Dybala dan Juventus.

Paulo Dybala terus dipepet Juventus demi memperpanjang masa baktinya bersama Si Nyonya Tua. Dybala dianggap sebagai elemen penting oleh manajamen Juventus, juga manajer klub Massimilliano Allegri.

Read More

Kabar baiknya, Jorge Antun sebagai agen dari bintang asal Argentina itu sudah tiba di Turin, Italia, untuk membahas perpanjangan kontrak Dybala. Namun, Antun harus lebih menjalani masa karantina selama sepuluh hari.

Kontrak Dybala memang akan habis pada Juni tahun depan, dan Juventus tidak mau kehilangan pemain 27 tahun ini begitu saja. Juventus merasa mereka membutuhkan Dybala, dan tak berniat menjual eks Palermo ini.

Berapa nilai kontrak yang ditawarkan Juventus?

Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengungkapkan bahwa klub telah menawarkan Dybala kontrak baru dengan nilai yang mengesankan pada Desember lalu, yang akan menjadikannya berada di antara 20 pemain dengan gaji termahal di Eropa.

Pembicaraan antara kedua belah pihak terus berlanjut hingga tahun baru, namun belum ada kesepakatan final sejauh ini, sehingga memunculkan spekulasi  bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut bisa meninggalkan Turin sebelum musim ini dimulai.

Goal dapat mengonfirmasi bahwa nilai yang ditawarkan Juventus saat ini lebih dari kontrak yang sedang berjalan, dan semestinya dapat diterima oleh Dybala. Menurut laporan, Juventus siap memberikan kontrak senilai €8 hingga 9 juta.

Nilai kontrak yang dimiliki Dybala saat ini sekitar €7 juta, dan baik agen mau pun Dybala menginginkan kenaikan yang signifikan pada tahun ketujuh sang pemain bersama klub. Terlebih, Dybala masih berusia emas dan masih bisa diandalkan beberapa tahun ke depan.

Pencapaian Paulo Dybala bersama Juventus

Sejak ditransfer dari Palermo pada 2015, Dybala telah mencatatkan 254 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus. Ia memenangkan 12 trofi, termasuk lima Scudetto Serie A dan empat mahkota Coppa Italia.

Pemain jebolan Instituto AC ini juga tercatat pernah dua kali menjadi runner-up Liga Champions dan memiliki torehan 100 gol dan 41 asis atas namanya. Dybala dikenal cukup multifungsi karena bisa memainkan berbagai peran dalam posisi menyerang.

Related posts

banner 468x60