Semestinya Arsenal Rekrut Raphael Varane Bukan Ben White

  • Whatsapp
Raphael Varane

Cupang99 – Campbell menilai kedatangan Varane bakal membawa dampak besar untuk Arsenal.

Keputusan Arsenal membeli Ben White, disayangkan Sol Campbell. Legenda The Gunners tersebut menilai seharusnya klub asal London itu mengontrak Raphael Varane.

Read More

Arsenal sudah sepakat dengan Brighton & Hove Albion terkait transfer White sebesar £50 juta. Dalam waktu dekat ini, klub yang belum pernah menjadi juara Liga Champions itu bakal meresmikan perekrutan tersebut.

Nominal tersebut lebih besar dari biaya Manchester United merekrut Varane. Disebutkan Setan Merah, telah setuju dengan Real Madrid senilai £35 juta.

Keadaan itu yang membuat Campbell tak habis pikir. Andai memegang kuasa dalam menentukan perekrutan pemain di Arsenal, ia memastikan memboyong Varane.

Campbell, menilai kehadiran Varane bakal berdampak besar untuk Arsenal. Terbukti, bek asal Prancis tersebut telah meraih sejumlah gelar seperti Liga Champions, LaLiga Spanyol, dan Piala Dunia 2018.

“Saya akan berusaha keras mendatangkan Varane. Jika dilihat, dampak instan bisa terjadi. Lihat apa yang telah dia menangkan di dalam permainan ini, pengalaman yang bisa dia bawa ke dalam permainan,” kata Campbell, kepada talkSPORT.

“Dia adalah seorang pemenang dan bisa mengajari rekan-rekan setimnya. Itulah yang anda inginkan. Dia cukup muda, berada di usia terbaiknya. Kariernya di Real Madrid luar biasa… tapi hei, rekrutlah dia!,” Campbell menambahkan.

Lebih lanjut, Campbell berharap Arsenal tidak sia-sia membeli White. Meski ia mengaku tidak tahu seberapa hebat kemampuan pesepakbola berusia 23 tahun tersebut.

“Tapi dia [White] masuk ke dalam skuad Inggris untuk Euro 2020. Harapannya dia berhasil. Tapi kalau Anda ingin sukses instan dan ingin membangun tim, Anda rekrut Ben White tapi juga orang seperti Varane – rekrut keduanya!.”

Related posts

banner 468x60