Arsenal Jajaki Transfer Bintang Inter Milan Lautaro Martinez, Lionel Messi Beri Kisi-Kisi

  • Whatsapp
Lautaro Martinez

Cupang99 – Lionel Messi menggambarkan keuntungan apa yang didapatkan Arsenal apabila mereka benar-benar berhasil mewujudkan perekrutan bintang Inter Milan itu.

Lionel Messi memberi Arsenal kisi-kisi soal siapa Lautaro Martinez, striker pentolan Inter Milan dan timnas Argentina. Menurut mantan megabintang Barcelona itu, Lautaro adalah penyerang komplet.

Read More

Baru-baru ini, nama Lautaro dihubungkan dengan The Gunners, yang saat ini tengah sibuk berburu striker anyar.

Lautaro memang beberapa kali dispekulasikan akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza di musim panas ini seiring jawara Serie A Italia itu berencana menjual beberapa asetnya demi menutupi utang mereka.

Arsenal mulai menanyakan ketersediaan penyerang 23 tahun itu kepada pihak Inter. Demikian klaim The Telegraph.

Nerazzurri sendiri diketahui merespons dengan cukup baik ketertarikan dari pihak luar. Manajemen Inter dipercaya mematok harga Lautaro, yang mencetak 19 gol dan 11 assist musim lalu, di kisaran £77 juta.

Manajer Mikel Arteta getol mencari striker baru, dengan nama beken seperti Tammy Abraham juga masuk dalam daftar incaran. Penyerang Chelsea itu diklaim akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas ini.

Kendati demikian, Arsenal hanya akan bergerak secara konkret untuk Lautaro apabila mereka berhasil menjual Alexandre Lacazette, yang dibanderol murah £15 juta.

Messi, yang tampil bersama Lautaro di lini depan Argentina dalam kampanye Copa America di musim panas ini, memuji setinggi langit kompatriotnya itu dan menilai dia adalah penyerang yang punya segalanya.

“Dia spektakuler,” tutur Messi.

“Dia punya kualitas yang impresif. Anda bisa mengatakan, dia akan menjadi pemain hebat dan dia sedang menunjukkan itu,” imbuh Messi.

“Dia sangat tangguh, sangat bagus dalam situasi satu lawan satu, mencetak banyak gol dan dia berhadapan dengan siapa pun di satu area, menahan bola, dia bisa berputar, memenangkan semua duel dengan sendiri, dia punya banyak kualitas. Dia sangat komplet,” jelasnya.

Agen Lautaro, Beto Yaque, merespons komen Messi ini dan mengungkapkan rasa bahagianya mendapatkan apresiasi dari pemain kelas dunia. Meski begitu, dia dapat memastikan kliennya ini akan fokus di Inter dengan kontraknya tersisa dua tahun lagi.

Related posts

banner 468x60