Chelsea Diskusikan Transfer Jules Kounde Dengan Sevilla

  • Whatsapp
Jules Kounde

Cupang99 – Kounde tampil untuk Prancis di Euro 2020 dan dianggap sebagai salah satu bek muda paling cerdas di Eropa.

Chelsea sedang dalam pembicaraan dengan Sevilla terkait potensi mendatangkan bek Jules Kounde, dengan Kurt Zouma berpeluang dimasukkan ke dalam paket pertukaran pemain, demikian konfirmasi Goal.

Read More

Kounde ingin bergabung ke Stamford Bridge, namun Sevilla hanya akan menjual dengan harga yang tepat setelah mendapatkan dana dari penjualan Bryan Gil ke Tottenham Hotspur.

Centre-back berusia 22 tahun itu dibeli dari Bourdeuax pada 2019 dan langsung masuk ke tim utama Sevilla.

Kounde dianggap sebagai prototipe untuk bek modern, yang memiliki keterampilan yang cukup dengan bola untuk bermain baik di tengah maupun sayap. Ia juga mampu memulai serangan balik dengan cepat dengan bergerak maju atau memberi umpan yang tepat.

Kounde kerap dipasang di tengah di La Liga, namun ia digunakan sebagai bek kanan dalam satu-satunya starter di Euro untuk Les Bleus.

Kounde tampil dalam 34 pertandingan La Liga untuk Sevilla pada musim 2020/21, dengan 33 di antaranya sebagai starter dan menyumbang dua gol.

Total, Kounde sejauh ini sudah tampil 88 kali untuk Sevilla di berbagai ajang kompetisi dalam dua musim terakhir, dengan mencetak enam gol.

Kounde dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Liga Primer Inggris pada musim panas karena persaingan yang meningkat untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen.

Namun, Liverpool sudah mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig dan Manchester United telah memastikan kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid.

Jika diskusi Kounde tidak menemui titik positif, ada kemungkinan Niklas Sule dari Bayern Munich akan menjadi target lain Chelsea.

Related posts

banner 468x60