https://flashbola.com/2021/07/29/jerman-tersingkir-dari-olimpiade-2020-pantai-gading-temani-brasil-lolos/

  • Whatsapp
Jovic Karier

Cupang99 – Luka Jovic berharap ada klub yang hendak menyelamatkan dia dan memberinya jam terbang secara reguler.

Striker Luka Jovic sedih, karier mudanya tak semulus yang dibayangkannya ketika dia memutuskan bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.

Read More

Sang pemain harus mendapati dirinya kesulitan beradaptasi dengan kompetisi di negeri Matador itu, sehingga dia hanya menjadi pemain pelapis selama berkarier di Santiago Bernabeu.

Padahal, sebelum gabung Madrid, Jovic sedang menikmati karier mengilap dengan Eintracht Frankfurt di Bundesliga Jerman.

Jovic, 23 tahun, meninggalkan Frankfurt pada musim panas 2019 dengan harapan dirinya bisa meningkatkan dan mengembangkan karier sepakbolanya bersama klub terbaik Eropa.

Nahas, Jovic tak mampu menghadapi tantangan besar di La Liga. Musim lalu, dia terpaksa dipinjamkan ke mantan klubnya di Jerman itu karena tak mampu menembus tim inti Los Blancos.

Di musim panas ini, dia kembali ke skuad Madrid polesan Carlo Ancelotti. Dia mengungkapkan kesedihannya tak bisa membangun karier yang baik di Madrid.

“Prioritas saya sebetulnya adalah bisa berkarier di liga berkualitas dan bermain,” keluh Jovic, yang justru mendapatkan sebaliknya ketika dia pindah dari Jerman ke Spanyol.

“Di usia saya, setelah waktu yang cukup panjang, di mana saya lebih banyak berada di luar lapangan ketimbang berada di lapangan,” beber Jovic, dengan nada sedih.

Jovic pun berharap, jika dirinya memang benar-benar tak lagi dibutuhkan Madrid, dia siap hengkang. Tapi dia juga menginginkan klub yang siap memfasilitasinya tampil secara reguler.

“Jika saya harus hengkang lagi, saya ingin bergabung dengan klub di mana mereka cukup menyadari kualitas saya dan memasang saya secara konsisten di starting line-up,” tandas Jovic.

Pemain internasional Serbia itu tampil di 18 pertandingan bagi Frankfurt di paruh kedua musim lalu setelah hanya mencatatkan empat penampilan bagi Madrid sejak awal periode 2020/21.

Related posts

banner 468x60