Ole Gunnar Solksjaer Kasih Kabar Soal Anthony Martial Di Manchester United

  • Whatsapp
Anthony Martial

Cupang99 – Anthony Martial belum nampak pada latihan pramusim Manchester United yang sudah berlangsung beberapa pekan.

Ole Gunnar Solksjaer bicara soal situasi Anthony Martial di Manchester United. Striker asal Prancis itu belum nampak pada persiapan tim dalam pramusim menyambut kompetisi musim 2021/22.

Read More

Martial memang sudah absen sejak Maret lalu ketika musim 2020/21 masih berlangsung. Eks AS Monaco tersebut menderita cedera lutut yang membuatnya harus menepi cukup lama, hingga saat ini.

Perkembangan Martial rupanya cukup baik dan Ole optimistis pemain 25 tahun itu bisa memulai musim baru sejak awal. Martial sudah menekuni latihan di Carrington, untuk menguatkan kondisinya.

Apa kata Ole soal Martial?

“Ya, akan ada lebih banyak pemain yang datang. Anthony Martial juga telah bergabung dengan kami, tetapi dia belum bergabung dengan pelatihan tim. Dia pulih dari cedera lutut, dan itu terlihat bagus,” ucap Ole.

“Sisanya akan mampir setelah liburan yang mereka dapatkan dengan baik karena beberapa dari mereka membutuhkannya, dan mereka pantas mendapatkannya,” sambung mantan pelatih Molde dan Cardiff City tersebut.

Saat ini, beberapa pemain sudah gabung persiapan Setan Merah. Mereka yang telat gabung karena berbagai hal antara lain Diogo Dalot, Bruno Fernandes, dan gelandang Donny van de Beek. Umumnya, mereka telat gabung karena Euro 2020.

Bagaimana pramusim Manchester United?

Manchester United akan menjalani laga terdekat melawan Brentford, Kamis (29/7) dini hari WIB, di Old Trafford. Sebelumnya, Man United harus mengakui keunggulan dari Queen Park Rangers, dengan skor cukup mencolok, 4-2.

Sejauh ini Man United juga telah menghadirkan beberapa nama top untuk memperkuat skuad pada musim baru. Ole berhasil mendapatkan penyerang sayap Inggris, Jadon Sancho, dan bek internasional Prancis, Raphael Varane.

Related posts

banner 468x60