Penyerang Juventus Paulo Dybala Dapat Kepercayaan Dari Massimiliano Allegri

  • Whatsapp
Paulo Dybala

Cupang99 – Allegri mengaku banyak berharap pada Dybala untuk kompetisi musim mendatang.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tampaknya memberikan kepercayaan kepada Paulo Dybala untuk musim 2021/22, dengan memuji sang striker sebagai pemain yang bisa membuat perbedaan.

Read More

Masa depan pemain asal Argentina berusia 27 tahun itu masih menjadi pembicaraan di media, namun Bianconeri tidak berniat menjual dirinya karena klub masih membutuhkan tenaganya.

Pihak ofisial Juventus akan melakukan pembicaraan dengan perwakilan Dybala terkait perpanjangan kontrak sang striker yang akan berakhir pada Juni 2022.

Allegri mengaku banyak berharap pada Dybala, dan meyakini anak asuhnya itu akan bisa menjadi wakil kapten tim.

“Dybala sangat fit, baik secara fisik maupun mental. Ia adalah pemain yang bisa mencetak gol, bahkan 20 atau 25 setiap musimnya,” ujar Allegri dalam sebuah konferensi pers.

“Paulo bisa melakukan tendangan bebas, jadi dia bisa membuat perbedaan. Dari segi pengalaman di Juve, ia bisa menjadi wakil kapten karena [Leonardo] Bonucci meninggalkan Juventus dan kembali.”

“Saya berharap banyak dari dia. Saya sudah berbicara dengannya dan ia sangat termotivasi. Ada antusiasme dan ini adalah hal yang paling penting.”

Sejak bergabung dari Palermo pada 2015, Dybala telah tampil 254 kali untuk Juventus di berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 100 gol dan membuat 41 assist. Selama enam tahun berkarier di Turin, ia sudah merah 12 trofi, termasuk lima Serie A dan empat Coppa Italia.

Kontrak Dybala saat ini bernilai €7 juta, namun ia diyakini akan mendapat kenaikan cukup signifikan menjadi €8 juta hingga €9 juta.

Related posts

banner 468x60