Rafael Benitez Pertanyakan Kondisi Kebugaran Fisik James Rodriguez

  • Whatsapp
Rafael Benitez

Cupang99 – Benitez mengaku tidak masalah dengan kemampuan James, namun ia mengakui kebugaran fisik sang pemain tidak sesuai kebutuhan.

Rafael Benitez tidak berbicara banyak tentang masa depan James Rodriguez, namun manajer Everton itu mempertanyakan kondisi kebugaran sang playmaker, meski memberikan pujian atas kemampuan teknisnya.

Read More

Masa depan James di Goodison Park masih menjadi perdebatan setelah pemain asal Kolombia itu baru satu musim di sepakbola Inggris, dengan kontraknya masih berlaku hingga 2022.

Pemain berusia 30 tahun itu dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Italia atau Spanyol, namun Benitez tidak bisa memastikan apakah mantan pemain Real Madrid tersebut tidak masuk ke dalam rencananya untuk musim mendatang.

James harus berjuang untuk mengawali kariernya di Liga Primer, meski ia akhirnya mendapat kepercayaan dari Carlo Ancelotti. Keduanya kembali bereuni sejak musim panas 2020, namun sang pelatih kini kembali menangani Los Blancos.

James hanya mencetak enam gol dan membuat delapan assist di musim debutnya bersama The Toffees, dengan 26 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Cedera yang dialami di akhir musim membuat James harus melewatkan kesempatan tampil untuk timnas Kolombia di Copa America.

Di awal pramusim, itu tidak mudah. Saya pikir Anda bisa melihat dia memiliki kualitas ketika menguasai bola, tapi kebugaran fisiknya tetap tidak seperti yang kami harapkan,” ujar Benitez kepada wartawan.

“Jadi, tentunya, kita akan lihat. Kami memiliki lebih banyak sesi latihan dan lebih banyak pertandingan sehingga kami akan melihat bagaimana perkembangan dia dan setiap pemain. Itu tergantung pada mereka, apakah mereka bisa membuat perbedaan atau tidak.”

“Tapi, saat ini, melihat bagaimana mereka berkembang dan bagaimana mereka bisa meningkat, tapi tidak ada yang bisa berdebat tentang kualitas James.”

Related posts

banner 468x60