Satu Pemain Yang Paling Diinginkan Eric Garcia Main Bareng Di Barcelona

  • Whatsapp
Eric Garcia

Cupang99 – Eric Garcia tak sabar memulai kampanye La Liga 2021/22 bersama salah satu pemain berbakat Barcelona ini.

Rekrutan anyar Barcelona Eric Garcia mengakui, ada satu pemain Los Blaugrana yang paling dinantikan dia untuk tampil bersama.

Read More

Seperti diketahui, sang bek muda pulang ke Camp Nou setelah memulai karier profesionalnya bersama Manchester City. Garcia didatangkan bersama bintang The Citizens lainnyaSergio Aguero, secara cuma-cuma.

Lantas siapa pemain yang dimaksud Garcia?

“Ketika saya kembali ke klub ini, saya benar-benar tak sabar untuk bermain dengan Ansu [Fati],” tutur Garcia.

“Di kesempatan lain, saya berbicara dengan dia dan dia mengatakan bahwa segera kami akan bisa berlatih bersama,” ungkapnya.

“Kami berdua sangat berhasrat untuk itu. Sejak kami kecil, kami mengatakan bahwa semoga suatu hari kami bisa bersama di Camp Nou dan bermain bareng. Sekarang, momen itu semakin dekat dan terasa sungguh luar biasa,” katanya lagi.

Garcia pun tak sabar untuk segera memulai La Liga Spanyol edisi 2021/22, di mana musim lalu klub tak mampu keluar sebagai juara.

Satu-satunya prestasi pasukan Ronald Koeman di kampanye periode 2020/21 adalah torehan Copa del Rey. Garcia berharap bisa memberikan yang terbaik bagi klub Catalans musim ini.

“Jadi hari yang sangat spesial ketika bergabung dengan klub ini. Akan tetapi, saya berhasrat besar untuk segera bermain bagi tim ini,” tandas Garcia.

Garcia menambahkan, dirinya banyak belajar soal sepakbola dari Pep Guardiola, baik dari segi teknik dan secara fisik. Dia memuji pengaruh yang diberikan mantan pelatih Barcelona itu.

“Guardiola mengajari saya bagaimana Liga Primer Inggris itu, digabung dengan gaya bermain Pep. Tak hanya secara taktis, tapi juga dari segi fisik, bagaimana pengaplikasiannya di lapangan dan mencoba membaca pertandingan,” imbuh Garcia.

Related posts

banner 468x60