Bagus Kahfi Debut Bersama Jong Utrecht

  • Whatsapp
Bagus Kahfi

Cupang99 – Bagus akhirnya mendapatkan menit bermain pada laga pramusim bersama Jong Utrecht.

Pemain asal Indonesia, Bagus Kahfi, akhirnya merasakan pertandingan pertamanya di Belanda. Bagus mendapat kepercayaan untuk tampil pada laga persahabatan bersama Jong Utrecht, yang digelar Jumat (30/7) dini hari WIB.

Read More

Utrecht menghadapi Top Oss, dan Bagus baru dimainkan pada babak kedua sebagai pemain pengganti. Sayangnya, Bagus gagal membantu timnya menghindari kekalahan, dengan Utrecht harus menerima kekalahan 3-1 dari lawan.

Pertandingan ini dilaksanakan di KNVB Sportcentrum, dan sejak awal Top Oss memang memegang kendali pertandingan. Gol mereka dicetak oleh Tijjani Noslin pada babak pertama, lalu Kay Tejan serta Jearl Margaritha di babak dua.

Sementara gol semata wayang yang didapat Utrecht dikemas oleh Raymond Huizing. Secara keseluruhan, pertandingan ini menjadi awal yang bagus untuk Bagus, untuk segera menyesuaikan levelnya dengan sepakbola Belanda.

Kehadiran Bagus ke Utrecht pada tahun lalu memang kurang ideal, karena eks pemain timnas Indonesia U-16 ini sedang dibekap cedera. Pergelangan kaki kiri Bagus harus menjalani pemulihan yang cukup panjang supaya bisa ideal kembali.

Debut dari Bagus sendiri ditandai dengan masuk menggantikan Yutu Ikeshita, pemain asal Jepang. Bagus menggunakan nomor punggung 22, dan sudah terdaftar dalam skuad Jong Utrecht untuk Eerste Divisie, atau divisi dua Belanda.

Related posts

banner 468x60