Bertahan Di Juventus, Giorgio Chiellini: Saya Mau Lebih Banyak Trofi!

  • Whatsapp
Giorgio Chiellini

Cupang99 – Sang bek veteran Italia, yang berstatus tanpa klub sejak bulan lalu, akan kembali meneken kontrak dengan Bianconeri.

Giorgio Chiellini akan menandatangani kontrak baru dengan Juventus, dengan bintang Italia itu telah mengonfirmasi kembali ke Turin sambil menguraikan keinginannya untuk meraih lebih banyak trofi.

Read More

Chiellini menghabiskan 17 tahun terakhir kariernya di Juve, setelah awal bergabung dengan klub dariĀ  Livorno pada 2004. Hanya saja kontrak terakhirnya habis pada 30 Juni kemarin.

Meski pun bek berusia 36 tahun itu statusnya sekarang tanpa klub, telah dilaporkan bahwa Bianconeri sangat ingin memperbarui kontraknya untuk musim 2021/22 dan sang pemain akan segera menuntaskan teka-teki masa depannya dengan bergabung kembali bersama klub pekan depan.

Chiellini telah menikmati liburannya usai mengantarkan Italia juara Euro 2020, namun sekarang memiliki motivasi ekstra untuk kembali ke Juve dan membantu mereka merebut kembali Scudetto Serie A dari Inter Milan yang berjaya pada 2020/21.

“Saya ingin mengangkat lebih banyak trofi, karena itu membuat Anda lebih lapar untuk melakukannya lagi – dan mengenakan jersey Juventus tanpa simbol Scudetto di dada mewakili motivasi ekstra,” kata Chiellini dalam sebuah acara di Livorno.

“Saya perlu beberapa hari lagi untuk beristirahat dan memulihkan diri dari hiruk-pikuk bulan lalu, namun pada Senin mendatang saya akan berada di Turin dan senang untuk memulai lagi.”

Ditanya tentang euforia juara bersama Italia di Euro 2020 apakah sudah sirna, Chiellini menambahkan: “Saya tidak berpikir Anda bahkan dapat bermimpi mengangkat trofi sebagai kapten tim nasional Anda”.

“Anda cukup sekang hanya bermain sepakbola di kota Anda, tapi di sini kami bahkan melampaui impian terbesar.”

Chiellini telah mencatatkan 535 penampilan di semua kompetisi untuk Bianconeri hingga saat ini, membukukan 36 gol dan 24 assist.

Sang penggawa internasional Italia telah mengumpulkan 20 trofi selama waktunya di Turin, termasuk sembilan gelar Serie A berturut-turut, dan juga memiliki medali runner-up Liga Champions di CV-nya.

Related posts

banner 468x60