Dani Carvajal Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid Hingga 2025

  • Whatsapp
Dani Carvajal

Cupang99 – Bek kanan internasional Spanyol itu masih akan jadi andalan Los Blancos dan punya kesempatan bermain lebih dari 300 laga.

Dani Carvajal telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid yang akan mengikatnya hingga 2025.

Read More

Bek kanan internasional Spanyol tersebut merupakan anggota lama dari skuad Los Blancos, usai kembali ke Santiago Bernabeu untuk menjalani periode kedua pada 2013.

Ia tetap menjadi bagian penting dari rencana masa depan klub ibu kota Spanyol, meski pun sekarang berusia 29 tahun, dan akan bertahan setidaknya selama empat musim ke depan.

Melalui laman resmi klub, Los Blancos mengumumkan kesepakatan tersebut: “Real Madrid C. F. dan Dani Carvajal telah menyetujui perpanjangan kontrak yang akan mengikat pemain ke klub untuk empat musim ke depan, hingga 30 Juni 2025.”

Sang bek pekerja keras adalah produk dari akademi Madrid. Ia awalnya sulit menembus tim utama dan pindah ke klub Bundesliga, Bayer Leverkusen pada 2012.

Hanya semusim di Jerman sudah cukup meyakinkan Madrid bahwa mereka telah melakukan kesalahan melepasnya dan akhirnya membawanya pulang.

Carvajal telah menjadi pemain reguler sejak kembali berkostum Madrid, dengan total membukukan 294 pertandingan dalam delapan musim terakhir.

Ia sekarang memiliki kesempatan untuk menembus rekor 300 penampilan setelah menandatangani kontrak anyar.

Carvajal tidak mampu berbuat banyak sepanjang kampanye 2020/21 kemarin karena cedera, kendala yang juga mengubur mimpinya untuk tampil di Euro 2020 bersama Spanyol.

Madrid memiliki agenda pramusim melawan AC Milan pada 8 Agustus mendatang sebelum membuka musim baru La Liga di markas Alaves pada 14 Agustus.

Related posts

banner 468x60