Kembali Dari Cedera, Virgil Van Dijk Kirim Pesan Emosional Pada Fans Liverpool

  • Whatsapp
Virgil Van Dijk

Cupang99 – Van Dijk bersama rekannya, Gomez, melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu setelah absen sembilan bulan akibat cedera.

Virgil van Dijk mengirim pesan yang emosional kepada fans Liverpool dan rekan-rekan satu timnya setelah melakukan comeback yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Read More

Van Dijk juga mengatakan bahwa “pekerjaan tidak berhenti sekarang”, untuk memotivasi dirinya akan kembali memberikan yang terbaik untuk tim setelah istirahat lama.

Bek asal Belanda itu absen sembilan bulan akibat cedera lutut yang serius, tapi ia akhirnya mengenakan kostum merah lagi sebagai pemain pengganti di pertandingan uji coba lawan Hertha Berlin.

Rekan setimnya, Joe Gomez, juga melakukan comeback setelah absen yang sama lamanya.

Kembalinya van Dijk dan Gomez memberi suntikan besar buat Jurgen Klopp jelang dimulainya kompetisi musim 2021/22.

“285 hari yang lalu, saya memulai perjalanan kembali untuk bermain. Sulit untuk mengungkapkan perasaan saya, tapi penting bagi saya untuk mengatakan bahwa saya merasa diberkati karena mendapat dukungan dari begitu banyak orang yang luar biasa,” demikian tulis van Dijk di Twitter.

“Ahli bedah, fisioterapis saya, para pelatih, dan staf yang telah bersama saya sejak hari pertama. Rekan-rekan satu tim karena memberi saya energi dan menjaga kepala saya tetap tegak. Para fans atas cinta, dukungan, dan dorongan mereka. Dan, yang terpenting adalah keluarga saya karena tanpa mereka, saya bukan apa-apa. Terima kasih.”

“Pekerjaan tidak berhenti sekarang. Ini baru saja dimulai. Kami terus berjalan.”

Berbicara tentang kembalinya kedua pemain itu, Jurgen Klopp memberikan komentar.

“Ada perasaan yang menyenangkan. Segera dimulai dengan baik dan biasanya kita semua mengetahui bahwa gol keempat adalah situasi yang jelas dilihat dan bertahan dengan bagus. Tapi, hanya itu.”

“Saya tidak yakin, sekitar 260 hari untuk Virg dan tidak kurang untuk Joe kalau mereka tidak bermain sepakbola, jadi senang mereka bisa kembali. Itu adalah langkah yang pertama dan sangat penting.”

Related posts

banner 468x60