Leon Bailey Siap Hijrah Ke Liga Primer Inggris

  • Whatsapp
Leon Bailey

Cupang99 – Aston Villa terus memburu Baily, meski pendekatan awal mereka sempat ditolak Leverkusen.

Winger Bayer Leverkusen Leon Bailey mengatakan dirinya “siap untuk langkah selanjutnya” dan ingin bermain di “level tertinggi”, di tengah spekulasi transfer dia ke Aston Villa seharga £25 juta ($35 juta).

Pemain asal Jamaika berusai 23 tahun itu disebut-sebut akan hijrah ke Liga Primer Inggris setelah empat setengah tahun yang produktif ketika bermain untuk Leverkusen.

Bailey mencetak 39 gol dari 156 penampilan untuk Leverkusen di berbagai ajang kompetisi. Ia juga memiliki sejumlah assist yang sehat untuk tim.

Bailey, yang bermain satu setengah tahun untuk Genk sebelum pindah ke Leverkusen, yakin sekarang adalah waktunya untuk mengambil tantangan baru di tempat lain.

“Seratus persen, saya benar-benar siap untuk lengkah selanjutnya,” demikian ujar Bailey kepada ESPN tentang rencana masa depannya.

“Saya sudah bekerja keras untuk bisa mencapai tempat saya hari ini. Saya merasa seperti berada di usia dan titik dalam hidup saya di mana saya merasa siap untuk langkah selanjutnya. Semoga kami bisa segera mewujudkannya.”

“Bagi saya, hanya bermain di puncak. Level tertinggi. Saya merasa membutuhkan tantangan baru, jadi di mana pun itu adalah kesempatan yang bagus bagi saya untuk benar-benar menunjukkan diri dan bekerja keras.”

Pendekatan awal The Villans dikatakan telah gagal, dengan Leverkusen mengingat Bailey dengan kontrak hingga 2023.

Namun, ayah tirinya mengakui bahwa pembicaraan terus dilakukan dengan Villa dan bahwa kesepakatan dapat didorong sebelum batas waktu musim lalu berlalu.

“Klub-klub mengatakan pembicaraan,” ujar Craig Butler kepada Bild.

“Ada berbagai pihak yang tertarik dari Liga Primer Inggros. kami sedang memeriksa opsi-opsi.”

“Penting bagi Leon untuk mengambil langkah yang tepat. Karena itu, belum diputuskan apakah dia akan mengubah periode transfer ini atau nanti.”

“Leon merasa betah di Leverkusen. Hanya akan ada perubahan jika semua orang puas.”

Related posts

banner 468x60