Manuel Locatelli Ingin Gabung Juventus Tapi Juga Diminati Klub Inggris

  • Whatsapp
Manuel Locatelli

Cupang99 – Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Locatelli, tapi juga ada beberapa tim dari Inggris.

CEO Sassuolo Giovanni Carnevali menyatakan klubnya akan segera melakukan pembicaraan dengan Juventus terkait penjualan Manuel Locatelli, dengan mengakui gelandang asal Italia itu ingin pindah ke Turin

Read More

Locatelli merupakan salah satu bintang di Euro 2020 ketika Italia menang adu penalti atas Inggris setelah turnamen yang impresif.

Setelah tiga tahun bermain untuk Sassuolo, Locatelli akan bergabung ke Juventus.

“Besok, kami akan melakukan kontak langsung dengan Juventus untuk Locatelli,” ujar Carnevali kepada Sky Sports, Kamis (29/7).

“Ia ingin bergabung ke Juventus. Kami senang menjual Manuel ke Juve, tapi mereka perlu membayar biaya yang tepat.”

Carnevali mengakui bahwa Bianconeri bukan satu-satunya tim yang tertarik mendatangkan Locatelli, ada sejumlah klub dari Inggris.

“Arsenal mengajukan tawaran besar untuk mendatangkan dia dan klub Inggris yang lain kini dalam perburuan,” ujar Carnevali lagi.

Sassuolo sebenarnya sudah menjalani latihan utnuk menyambut kompetisi Serie A musim 2021/22, namun Locatelli belum bergabung dengan tim. Saat ini, ia masih liburan selepas memperkuat Azzurri di Euro 2020 dan dijadwalkan akan tiba Sassuolo pada 3 Agustus.

Locatelli bukan satu-satunya pemain Sassuolo yang menjadi subyek transfer pada musim panas ini.

Rekannya di klub yang juga peraih trofi Euro 2020, Domenico Berardi, diminati klub Liga Primer Inggris, Leicester city, namun Sassuolo tidak mau kehilangan dua pemain bintang itu dalam satu bursa transfer.

“Kami ingin mempertahankan Berardi, ia adalah pemain top kami,” demikian penegasan Carnevali.

“Jika kami menerima tawaran yang penting. kami akan mendiskusikannya dan membuat keputusan bersama pemain. Tapi, kami tidak menjual lagi pemain bintang kami pada Agustus.”

Related posts

banner 468x60