Perusahaan Mobil James Bond Sponsori Klub Syahrian Abimanyu

  • Whatsapp
Syahrian Abimanyu

Cupang99 – Manajemen JDT berharap kerja sama dengan Aston Martin bisa berlangsung lebih lama.

Di saat banyak klub Asia Tenggara kesulitan mendapatkan sponsor di tengah pandemi virus Corona, klub raksasa Malaysia Johor Darul Takzim (JDT) justru mendapatkan sponsor papan atas.

Manajemen JDT mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, Selasa (27/7) sore WIB. Kehadiran Aston Martin ini membuat JDT menjadi klub paling tajir di kawasan Asia Tenggara.

Sebelumnya, klub yang mendatangkan pemain muda Indonesia Syahrian Abimanyu ini sudah bekerja sama dengan UNICEF, Nike, Hublot, Subway, F&N dan SWAG EV. Keberadaan sponsor kelas kakap ini tentunya bakal menggelembungkan dompet The Southern Tiger.

“Kami bangga dan senang telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan merek besar yang berbasis di Inggris dan kantor Asia,” demikian pernyataan manajemen melalui akun Facebook resmi klub.

“Kerjasama dengan perusahaan otomotif Inggris ini tidak hanya memberikan nilai finansial bagi JDT, tetapi juga membuka peluang bagi JDT, Johor, dan Aston Martin Racing untuk berkolaborasi di berbagai bidang di tahun-tahun mendatang.”

Kerjasama antara JDT dan Aston Martin ini juga menggambarkan kolaborasi antarjuara di masing-masing bidang. JDT merupakan kampiun Malaysia Super League (MSL), sedangkan Aston Martin merupakan jawara Le Mans Endurance 2020.

“JDT adalah juara di lapangan dengan kesuksesan yang konsisten dan mendominasi berita utama di luar lapangan dengan infrastruktur kelas dunia, kekuatan merek serta hubungan dengan klub, individu, organisasi, dan entitas bisnis internasional terkemuka,” lanjut pernyataan manajemen klub.

“Aston Martin Racing merupakan salah satu brand internasional yang bekerjasama dengan Harimau Selatan. Kerjasama dengan brand internasional tersebut juga menunjukkan peningkatan brand club yang hebat dan kuat, baik di dalam negeri maupun di luar negeri sejak JDT didirikan oleh Tunku Mahkota Johor, Tunku Ismail Sultan Ibrahim tahun 2013.”

Aston Martin memang merupakan perusahaan otomotif papan atas dunia. Di Indonesia saja, harga Aston Martin termurah yang dilepas di pasaran berkisar di angka Rp1 miliar.

Selain berkualitas, Aston Martin juga dikenal sebagai mobil andalan tokoh fiksi dalam film agen rahasia badan intelejen Inggris MI6 James Bond. Setidaknya, Aston Martin sudah tampil di 12 film James Bond.

Related posts

banner 468x60