Rafael Benitez Masih Gantungkan Nasib James Rodriguez & Moise Kean Di Everton

  • Whatsapp
Rafael Benitez

Cupang99 – Bos The Toffees menggunakan pra-musim untuk melihat dengan baik pemain yang dia miliki, termasuk penyerang Italia yang dikaitkan dengan PSG.

Rafael Benitez masih akan membuat keputusan pada sejumlah pemain Everton, dengan Moise Kean masuk ke dalam daftar tersebut ketika striker Italia itu dirumorkan akan kembali ke Paris Saint-Germain.

Read More

Pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman bersama Les Parisiens, setelah berjuang untuk mendapatkan tempat di Goodison Park.

PSG terbuka untuk melakukan kesepakatan lain, tetapi ada banyak perubahan di Merseyside musim panas ini dan bos The Toffees itu masih mengawasi semua pemain yang dia miliki

Apa yang dikatakan Benitez?

Ditanya tentang masa depan Kean setelah dia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan pramusim melawan UNAM Pumaz, dilansir dari laman resmi klub Benitez mengatakan: “Saya pikir penting bagi seorang striker untuk mencetak gol, jadi itu kabar baik baginya, kabar baik juga bagi kami. Dan pada tahap awal pramusim ini kami harus terus bekerja dan melihat apa yang terjadi.”

“Masalah bursa transfer, itu masih berakhir pada akhir Agustus.”

“Anda bermain dalam pertandingan dan masih membuat keputusan tentang pemain sehingga penting bagi mereka untuk memahami bahwa mereka harus berjuang. Baginya, mencetak gol adalah cara terbaik untuk menyampaikan maksudnya.”

Siapa lagi yang bisa meninggalkan Everton?

Kean bukan satu-satunya yang dikaitkan dengan kepindahan dari Goodison Park sebelum kontraknya habis.

James Rodriguez adalah pemain lain yang bisa dilepas Benitez jika ada tawaran yang cocok, dengan playmaker Kolombia itu diduga diminati oleh beberapa klub dari Italia dan Spanyol.

Dia hanya terikat kontrak hingga 2022 dan telah diberitahu bahwa tingkat kebugarannya belum berada di level yang seharusnya.

Bagaimana pun, Benitez memberi pemain kesempatan kepada para pemainnya untuk bisa menunjukkan apa yang mereka miliki dan apa yang bisa mereka berikan untuk tim.

Dia menambahkan tentang James: “Ini pramusim, jadi kami harus memberikan menit bermain kepada semua pemain, tetapi peluang bagi James untuk bermain dan menunjukkan kualitasnya kepada semua orang, itu sangat penting.”

Related posts

banner 468x60