Tidak Ada Kabar Bagus Untuk Kepindahan Pemain Manchester United Jesse Lingard Ke West Ham, Menurut David Moyes

  • Whatsapp
Jesse Lingard

Cupang99 – The Hammers masih berharap untuk membawa mantan pemain pinjaman itu kembali ke klub dari Manchester United, tetapi mereka perlu bersabar.

Manajer West Ham David Moyes mengakui dia tidak memiliki negosiasi yang baik untuk pemain Manchester United Jesse Lingard, tetapi bos The Hammers tersebut siap untuk bersabar.

Read More

Dengan jendela transfer sedang berjalan, upaya oleh tim di seluruh dunia untuk mendapatkan wajah baru sedang ditingkatkan.

Moyes sangat ingin memperkuat barisannya menjelang kembalinya ke kompetisi Eropa musim 2021/22, dengan pintu dibiarkan terbuka bagi mantan pemain pinjaman Lingard untuk kembali ke Stadion Olimpiade London, tetapi mereka hanya memiliki waktu hingga 31 Agustus.

Apa yang dikatakan Moyes?

Moyes mengatakan kepada wartawan ketika ditanya tentang upayanya untuk mendapatkan kesepakatan: “Kami perlu mendapatkan lebih banyak kompetisi, itu yang penting jika kami ingin menaikkan standar kami.”

“Tapi saya akan memberi tahu Anda apa yang kami miliki dan itu adalah sekelompok pemain hebat.”

“Saya benar-benar beruntung karena kami memiliki para pemain yang tepat, yang mau berjuang sepanjang waktu, jadi mudah-mudahan kami terus maju.”

“Kami akan mencari tahu apa yang bisa kami lakukan di masa depan, tetapi kami sama sekali tidak mendapatkan kabar yang bagus.”

Apa kabar terbaru Lingard?

Pemain berusia 28 tahun itu telah kembali ke Old Trafford setelah menjalani masa peminjaman yang produktif bersama The Hammers.

Dia kehilangan tempat di skuad Inggris untuk Euro 2020, tetapi telah mencetak satu gol untuk United di pramusim.

Ole Gunnar Solskjaer telah menyarankan bahwa akan ada peran baginya di Setan Merah pada musim 2021/22.

Bagaimanapun, United memiliki pemain seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Donny van de Beek dan Juan Mata yang bersaing untuk posisi playmaker.

Itu bisa membuat Lingard mencoba opsi lain, dengan West Ham siap menyambutnya kembali dengan tangan terbuka jika ada kesempatan untuk mengontraknya.

Related posts

banner 468x60