Gerard Pique: Tetaplah Di Barcelona, Lionel Messi

  • Whatsapp
Gerard Pique

Cupang99 – Bek asal Spanyol itu tidak ingin sang kapten meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Gerard Pique berharap bahwa perpanjangan kontrak Lionel Messi akan segera dikonfirmasi dan diumumkan oleh Barcelona dalam waktu dekat.

Bek internasional Spanyol tersebut ingin melihat La Pulga lebih lama di Catalan dan tetap tampil di musim 2021/22 bersama Blaugrana.

Kontrak Messi di Camp Nou telah habis akhir Juni lalu, tapi Pique tetap yakin bahwa pemain internasional Argentina itu akan tetap bersama Barca musim ini.

Apa yang dikatakan Pique?

“Kami menunggu dia menandatangani perpanjangan kontrak,” kata Pique dilansir dari Marca. “Dia harus bersama kami.”

“Saya harap dia yakin [untuk segera memperpanjang kontrak].”

Blaugrana menjalani awal yang buruk di musim lalu, yang pada akhirnya terbukti menjadi mimpi buruk bagi mereka karena harus tertinggal dari pesaing di LaLiga, dengan duo Atletico Madrid serta Real Madrid mengisi posisi pertama dan kedua di klasemen.

Pique siap menatap musim baru dengan ambisi dan antusiasme yang besar, sambil berharap dua klub saingan Barca tersebut tidak melakukan hal yang sama seperti musim lalu.

“Saya akan memasuki musim ini dengan antusiasme yang sama seperti yang pertama [saat tiba di Barca],” tambah Pique.

“Kami harus mencoba memulai dengan baik. Umumnya, ketika kami memenangkan gelar liga, itu karena kami mendapatkan ritme yang baik dari awalan yang bagus, atau kami membangun keunggulan dan mempertahankannya.”

“Kami akan mencoba melakukan hal yang sama serta berharap Real Madrid dan Atletico Madrid tidak melakukan apa yang seperti mereka lakukan musim lalu.”

Related posts

banner 468x60