Liverpool Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

  • Whatsapp
Alexander-Arnold

Cupang99 – Full-back tersebut akan tetap bersama klub masa kecilnya dengan kesepakatan yang berlangsung hingga 2025.

Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak baru dengan Liverpool, klub telah mengumumkan.

Read More

Kontrak baru sang bek akan berjalan hingga 2025, membuatnya tetap berada di klub masa kecilnya hingga masa mendatang.

Alexander-Arnold telah membuat total 179 penampilan untuk The Reds sejauh ini setelah menembus tim utama dari akademi klub.

“Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan kepercayaan oleh klub untuk diberikan perpanjangan kontrak, jadi itu bukan masalah bagi saya,” kata Alexander-Arnold dilansir laman resmi klub.

“Kondisi klub dan di mana saya berada dalam karier saya, selalu merupakan pilihan yang baik bagi saya. Untuk memperpanjang dan memastikan saya di sini lebih lama selalu merupakan hal yang hebat. Saya akan berkembang.”

“Ini adalah satu-satunya klub yang pernah benar-benar saya kenal, jadi berada di sini untuk waktu yang lebih lama adalah hal yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya.”

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya – selalu begitu – menandatangani kontrak baru di sini. Diberi kepercayaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, oleh klub dan staf adalah perasaan yang menggembirakan.”

“Tidak terlalu sering [saya memikirkannya] tetapi saya pikir saya telah mencapai begitu banyak, saya telah mencapai begitu banyak mimpi dan tujuan yang saya tidak pernah benar-benar berpikir bahwa saya akan melakukannya.”

“Saya benar-benar menjalani mimpi itu setiap hari. Mampu mewakili klub dan berada di dalamnya, di sekitar pemain-pemain hebat, dan jelas manajer, kemudian ada staf juga. Berada di klub kelas dunia adalah hak istimewa bagi saya dan saya sangat beruntung berada di posisi saya sekarang ini.”

Karier Alexander-Arnold sejauh ini

Bek berusia 22 tahun ini awalnya melakoni debutnya di tim utama dalam pertandingan Piala Carabao melawan Tottenham Hotspur dan telah menjadi bagian penting dari strategi Jurgen Klopp di tahun-tahun berikutnya.

Setelah muncul sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia sepak bola, Alexander-Arnold telah mengumpulkan trpfi Liga Premier, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan UEFA Super Cup sambil mendapatkan nominasi untuk Ballon d’Or 2019.

Di kancah internasional, Alexander-Arnold telah mendapatkan 13 caps untuk Inggris dan ditetapkan untuk menjadi bagian dari skuad Gareth Southgate untuk Euro musim panas ini, tapi dia harus absen karena cedera.

Related posts

banner 468x60